-->

Informasi Resep dan Cara Terbaru

Tips creambath secara alami

Apa yang biasanya para perempuan yang memperhatikan kecantikan dan kesehatan rambutnya di akhir pekan? Ya, pergi ke salon. Salon sudah menjadi tempat yang wajib dikunjungi setidaknya dua kali dalam sebulan. Bahkan mungkin banyak yang mengunjungi salon lebih dari itu. kaum perempuan mulai dari remaja hingga dewasa dan usia usia paruh baya, hampir semuanya pernah mengunjungi salon. Untuk didandani menghadiri acara tertentu, untuk potong rambut, untuk manicure dan pedicure, untuk sekedar mencuci rambut, dan salah satunya adalah untuk melakukan creambath. Creambath sangat baik bagi rambut yang merupakan mahkota perempuan. Rambut yang indah, tebal, berkilau, dan sehat menjadi idaman banyak perempuan hampir di seluruh dunia. Namun, untuk mendapatkan hasil creambath yang indah, sehat, berkilau, kita tidak selalu harus pergi ke salon apalagi sampai mengeluarkan pundi pundi uang yang banyak, creambath tentu bisa kita lakukan di rumah, dengan bahan bahan yang alami dan mudah didapatkan di supermarket atau pasar pasar tradisional dan pasar swalayan. Creambath yang dilakukan di rumah tentu akan lebih menyenangkan. Selain kita jadi bisa melakukan creambath sendiri, juga tempat lebih nyaman karena ada di tempat tinggl kita. Selain itu, kita juga tidak perlu mengeluarkan biaya apapun selain untuk membeli bahan bahannya. Jika kita sudah pandai melakukan creambath, kita mungkin juga bisa membuka salon pribadi di rumah kita. Berikut adalah beberapa bahan untuk creambath yang sesuai dengan kondisi rambut anda:

creambath secara alami

creambath secara alami

Lidah buaya

Lidah buaya sangat baik untuk rambut yang normal atau tidak bermasalah. Lidah buaya memiliki kandungan yang bernama saponin yang dapat membunuh kumah sehingga rambut akan lebih sehat.

Strawberry 

Buah strawberry sangat baik bagi rambut yang baru saja diberi pewarna rambut atau cat rambut karena buah ini memiliki zat antioksidan paling tinggi yang dapat melindungi rambut yang telah diberi zat kimia seperti pewarna rambut.

Kiwi

Buah kiwi juga sangat baik bagi rambut yang baru saja dicat atau diwarnai karena kandungan antioksidannya yang cukup tinggi. Selain itu, vitamin C dan E yang dimilikinya juga dapat membuat rambut indah dan berkilau.

Kemiri

Bagi anda yang memiliki rambut yang kusam, gunakan kemiri untuk dijadikan bahan creambath, kandungan yang dimilikinya dapat membuat rambut indah dan berkilau hingga ke dalam batang rambut.

Ginseng

Ginseng dipercaya mampu memberikan perawatan kepada rambut yang rontok dan mudah patah. Selain itu, kandungan yang dimilikinya juga dapat menstimulasi peredaran darah di rambut agar tetap sehat.

Cokelat

Cokelat baik untuk mencegah kerusakan rambut. Selain itu, aromanya yang khas dan lembut juga menjadikan cokelat digemari untuk bahan creambath rambut mereka.

Alpukat

Apakah rambut anda kering dan bercabang? Pakailah alpukat sebagai creambath rambut anda karena alpukat dapat merawatnya. Selain itu, alpukat juga dapat menutupi kultikula rambut yang rusak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips creambath secara alami