-->

Informasi Resep dan Cara Terbaru

Cara menghilangkan selulit atau stretch mark

Memiliki tubuh yang ideal dan ramping mungkin sudah banyak dimiliki oleh perempuan perempuan dan laki laki masa kini dengan berbagai metoda dan cara yang mereka lakukan untuk mendapatkannya. Selain bentuk tubuh, kesehatan dan kecantikan kulitnya juga perlu sangat diperhatikan untuk menunjang penampilan yang lebih optimal dan menarik. Misalnya adalah warna kulit yang sehat dan segar atau warna kulit yang cerah merona, tidak ada bekas luka, dan tidak ada selulit yang dapat mengganggu penampilan kulit tubuh kita. Namun sayangnya, masih banyak sekali orang orang yang mengalami selulit padahal bentuk tubuh mereka sudah bagus, indah, mulus dan cerah. selulit biasanya ada di bagian yang tersembunyi atai bahkan di bagian yang biasa tampak seperti di daerah lutut, di perut, di lekukan belakang lutut, bahkan di bagian bokong dan ketiak. Kita mungkin tidak pernah tahu apa yang menyebabkan kulit kita menjadi memiliki selulit. Selulit atau stretchmark merupakan garis-garis seperti loreng yang ada di bagian bagian lipatan tubuh kita seperti di lutut, perut, dll. Stretchmark tentu sangat mengganggu karena sangat tidak enak dipandang atau merusak penampilan. Tidak ada kaum wanita maupun laki-laki yang suka melihat bagian tubuhnya memiliki stretchmark.
Stretchmark merupakan lipatan lemak yang bisa kita hilangkan, caranya adalah dengan:

Cara menghilangkan stretchmark/selulit

Cara menghilangkan selulit

Menggosoknya dengan ampas kopi. Ampas kopi yang masih baru, diseduh dengan air hangat atau panas, lalu, gosok-gosokkan searah jarum jam selama 15 menit sebelum mandi, diamkan, lalu bilas.

Menggunakan krim penghilang stretchmark. Sekarang sudah banyak produk kecantikan atau kesehatan kulit yang menawarkan krim penghilang stretchmark atau untuk menyamarkan stretchmark yang ada di tubuh anda.

Dengan lemon. Lemon yang bisa mencerahkan kulit gelap sekalipun juga bisa menghilangkan stretchmark yang membuatnya menjadi rata dengan warna kulit yang lainnya yang tidak mengalami stretchmark

Diolesi cocoa butter. Cocoa butter sudah banyak dijual di toko toko kecantikan dan kesehatan kulit. Gunakan cocoa butter untuk menyamarkan stretchmark, selain itu, juga buatlah kulit anda selalu dalam keadaan lembab.

Bila anda melakukan metode tersebut secara rutin, selulit atau strechmark anda akan hilang tanpa bekas.
Cara lain yang mungkin bisa digunakan adalah dengan laser yang bisa anda konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara menghilangkan selulit atau stretch mark