-->

Informasi Resep dan Cara Terbaru

Cara menghilangkan bau kaki

Apa yang biasanya kita cium begitu kita membuka sepatu dan kaus kaki yang kita kenakan? Sukurlah jika anda tidak mencium bau apapun, namun sangat disayangkan jika kita mencium bau yang sama sekali tidak enak dan bahkan sangat mengganggu dan membuat kita sampai menutup hidung dan sama sekali tidak ingin menciumnya, yaitu bau kaki. Kaki yang bau sangatlah meresahkan dan mengganggu anda. Selain itu, orang lain juga mungkin menciumnya dan akan merasa risih dengan kita. Bau kaki yang khas sangatlah tidak enak dan dapatmembuat anda kehilangan rasa percaya diri. bau kaki bisa disebabkan oleh beberapa faktor, misalnya jarang mencuci kaki sehingga kuman kuman dan bakteri menempel lekat di kaki kita dan saat terkena lembab, mereka mudah sekali berkembang dan menimbulkan bau yang sangat tidak sedap. Selain itu, bisa juga karena kita jarang mencuci kaus kaki dan sepatu sehingga kuman kuman yang menempel disana juga akan menempel di kaki kita yang berlanjut dengan bau yang tidak sedap, atau bisa juga kita mengenakan kaus kaki dan sepatu yang lembab yang habis terkena hujan misalnya.
Kaki yang bau dapat dicegah atau dihilangkan dengan cara-cara dibawah ini, mari kita simak:

Cara menghilangkan bau kaki

Cara menghilangkan bau kaki

Cucilah kaki dengan teratur. Darimanapun anda pergi, saat sampai ke rumah, cucilah kaki anda. Karena bau yang ditimbulkan berasal dari bakteri yang menempel di kaki anda, jadi cucilah kaki agar bakteri terbuang dan berkurang

Rajinlah mencuci kaus kaki dan sepatu. Kaus kaki jangan digunakan berkali-kali tanpa dicuci karena akan menjadi sarang bakteri dan penyakit. Sebaiknya, sehabis anda gunakan , anda harus langsung mencuci kaus kaki anda. Rutinlah mencuci sepatu juga.

Jangan sekali kali menggunakan kaus kaki yang basah atau lembab. Bakteri akan berkembang pesat dalam keadaan seperti ini.

Rendamlah kaki di air teh yang hangat.lakukan metode ini secara rutin setiap hari. Teh dapat menghlangkan bau tersebut.

Keringkan kaki sebelum mengenakan kaus kaki atau sepatu. Pastikan kaki anda kering setiap kali akan bepergian mengenakan sepatu atau kaus kaki.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara menghilangkan bau kaki