-->

Informasi Resep dan Cara Terbaru

Cara memutihkan gigi secara alami

Senyum yang menarik dan menyenangkan adalah senyuman yang juga disertai dengan deretan gigi yang rapi dan bersih. Gigi yang bersih, belum tentu warna nya cerah atau putih, begitu juga sebaliknya. Namun sayangnya tidak semua orang memiliki gigi yang putih cemerlang seperti yang dimiliki orang-orang yang mengiklankan pasta gigi. Gigi yang cenderung kekuningan atau tidak cerah biasanya membuat kita tidak percaya diri dan minder, apalagi jika kita berada di kalangan orang orang yang memiliki gigi yang cerah dan bersih. Untuk mendapatkan gigi yang putih dan cerah, orang salah beranggapan karena menggosok gigi tidak cukup kuat. Dengan begitu, banyak yang menggosok gigi mereka sekuat tenaga untuk membuat giginya putih bersih. Padahal bukan begitu, justru menyikat gigi dengan tenaga yang kuat akan menipiskan emasil gigi dan sangat tidak baik bagi gigi. Dengan begitu, menggosok gigi sekuat tenaga bukanlah solusi untuk memutihkan gigi apalagi dengan pemakaian pasta gigi yang terlalu banyak. Dan lebih parahnya lagi, riset membuktikan bahwa penggunaan pasta gigi yang terlalu banyak dan pasta gigi yang tertelan dapat menurunkan IQ. Untuk mendapatkan gigi yang putih bersih dan cemerlang, kini bukan lagi hal yang sulit untuk didapatkan. Kini gigi yang putih dan cersih akan menjadi milik anda. Berikut adalah beberapa tips dan cara yang bisa dilakukan untuk membuat gigi menjadi cerah dan putih bersih dengan cara yang alami dan aman:

Cara memutihkan gigi secara alami

Cara memutihkan gigi secara alami

Menggosok gigi dengan buah strawberry. Buah strawberry ternyata bisa memutihkan gigi, caranya, hancurkan buah strawberry (jangan sampai halus) lalu gosok-gosokkan pada gigi kita. Lakukan dengan teratur dan rasakan hasilnya.

Menggosok dengan kulit jeruk. Tanpa kita sadari, kulit jerukpun memiliki kandungan yang dapat memutihkan gigi. Caranya sangat mudah, yaitu dengan menggosok kulit jeruk yang masih segar, pada gigi kita. Kulit jeruk yang digosokkan adalah yang bagian dalam.

Dengan mengunyah wortel. Kandungan yang dimilikinya dapat menghilangkan plak dan memutihkan gigi saat kita mengunyahnya.

Dengan mengunyah buah apel. Buah apel selain mengandung vitamin yang banyak juga memiliki kandungan yang bisa mengangkat noda dan plak pada gigi. Rutinlah mengkonsumsi buah apel setiap harinya karena dapat memutihkan gigi secara alami saat kita mengunyahnya.

Sikatlah gigi secara rutin dan benar. Yang perlu anda perhatikan yaitu jangan menggosok gigi terlalu kuat karena itu dapat merusak email gigi anda.

Mengolesi dengan perasan lemon. Lemon, selain baik untuk mencerahkan kulit wajah, bisa juga diaplikasikan pada gigi anda, yaitu perasan lemon dioleskan pada gigi anda dan tunggu beberapa saat sebelum menyikat gigi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara memutihkan gigi secara alami