-->

Informasi Resep dan Cara Terbaru

Cara memerahkan bibir secara alami

Bibir yang berwarna merah muda atau merah alami memang keinginan semua orang agar tampil menarik dan enak dilihat. Namun sayangnya, ada beberapa diantara kita yang memiliki bibir dengan warna gelap karena beberapa faktor misalnya karena akibat dari merokok, atau pembawaan gen. Warna bibir yang gelap memang tidak membahayakan atau tidak ada salahnya, namun perempuan lebih menyukai warna bibir yang cerah, sehat seperti warna pink muda, oranye atau bahkan merah alami yang merona karena warna bibir seperti itu akan lebih menarik dan enak untuk dilihat. Terutama dalam penggunaan lipstik, warna bibir yang tidak gelap akan memudahkan kita untuk menggunakan warna lipstik manapun yang kita sukai.
Tapi, kita dapat membuat bibir kita terlihat merah secara alami yaitu dengan beberapa cara yang dapat anda praktikkan di rumah:

Cara memerahkan bibir

Cara memerahkan bibir secara alami

Berhenti merokok. Jika penyebab bibir gelap anda adalah merokok, maka hentikanlah sebelum menyebabkan akibat yang lebih parah lagi

Diolesi dengan madu. Hal ini mudah anda lakukan di rumah. Oleskan madu ke seluruh permukaan bibir anda dan biarkan beberapa lama. Rutinlah melakukannya setiap hari karena dapat membantu mengurangi warna gelap bibir anda.

Diolesi perasan air jeruk nipis. Air jeruk nipis yang sudah diperas campurkan dengan dua sendok makan air hangat. Aduk rata, oleskan pada bibir selama 10-15 menit, lalu bilas.

Diolesi mentega. Mungkin ini terdengar asing, namun ternyata mentega banyak mengandung manfaat salah satunya adalah untuk memerahkan bibir secara alami. Caranya, oleskan merata ke bibir anda, lakukan sebelum tidur secara rutin.

Diolesi dengan lemon. Lemon efektif untuk memutihkan bagian kulit mana saja bahkan yang sangat gelap sekalipun seperti bibir. Oleskan lemon di daerah bibir anda. Selain membuatnya menjadi cerah, lemon juga bisa membuat bibir anda menjadi lembut dan optimal dalam penggunaan lipstik.

Hindari lipstik yang berbahaya dan tidak cocok. Penggunaan lipstik juga bisa mempengaruhi keadaan bibir anda. Lipstik yang tidak cocok atau berbahaya dapat membahayakan bibir anda. Sebelum membeli, periksalah baik baik dan pastikan anda membeli kosmetik di tempat atau toko yang sudah terpercaya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara memerahkan bibir secara alami