-->

Informasi Resep dan Cara Terbaru

Cara berelaksasi di rumah anda

Apakah anda seseorang yang terlalu sibuk dan jarang memiliki waktu luang? Apakah anda rentan mengalami stres? Apakah anda sering kelelahan namun rutinitas memaksa anda untuk terus bekerja? jika ya, anda butuh relaksasi atau bersantai ringan yang akan membantu anda menjernihkan pikiran dan kembali segar. Mendapatkan ketenangan dan kejernihan jiwa tidak selalu harus pergi berlibur ke luar kota atau luar negeri yang bisa membuat kantong jebol. Bukan hanya itu, waktu yang kita perlukan juga paling sedikit 3 hari. relaksasi juga bisa kita lakukan di rumah atau di tempat tempat yang tidak perlu menelan biaya yang mahal yang justru menjebol isi kantong kita. Salah satunya adalah relaksasi yang bisa kita lakukan di rumah kita sendiri. Selain aman, nyaman, juga tidak perlu mengeluarkan biaya. Dimanapun tempatnnya, relaksasi sebenarnya berasal dari jiwa dan pikiran kita yang kita buat menjadi tenang dan rileks. Bukan berarti relaksasi harus pergi ke tempat yang sangat indah atau sangat tenang namun pikiran kita tetap saja bergemuruh.
Tapi sebenarnya anda bisa melakukan nya di rumah anda sendiri. Berikut caranya:

Cara berelaksasi di rumah

relax di rumah

Minum teh hangat sambil mendengarkan musik santaai. Meminum teh, terutama teh hijau, dapat menghilangkan rasa tegang, stres, dan panik. Hal ini dapat membantu mengembalikan anda pada pikiran anda yang segar dan tanpa tekanan. Selain itu, mendengarkan musik juga dapat menaikkan suasana hati anda.

Membaca majalah sambil mengemil. Tidak ada salahnya anda duduk santai di halaman rumah anda dengan sebuah majalan di tangan kiri anda dan camilan yang anda sukai di tangan kanan anda. Hal ini dapat meringankan pikiran anda.

Meditasi. Pergilah ke ruangan yang paling anda sukai di dalam rumah anda, nyalakan aroma therapy, lalu duduk di lantai dan hilangkan semua beban pikiran yang selama ini menggerogoti pikiran anda.

Memasak makanan yang anda sukai. Memasak dapat membantu menaikkan suasana hati dan memberi kesan yang menyenangkan. Cobalah memasak secara rutin misalnya pada akhir pekan untuk membuat anda menambah wawasan dan mengurangi beban pikiran anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara berelaksasi di rumah anda