-->

Informasi Resep dan Cara Terbaru

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Kulit manusia diciptakan berbeda-beda dan masing-masing jenis kulit memiliki kelebihan. Namun, manusia pada umumnya manusia ingin tampil lebih menarik dengan beberapa perubahan. Yang hitam ingin putih bersih bersinar terlihat alami dan adapula yang putih ingin sedikit hitam dengan banyak berjemur.

Kulit hitam yang kaya melanin dan lebih kuat terhadap radiasi sinar UV ternyata kurang diminati masyarakat kita. Sehingga mereka mencari cara membuat kulit mereka menjadi putih dengan cepat dan menurut masyarakat dengan bertambahnya level kecerahan kulit, maka orang tersebut, khususnya wanita akan bertambah cantik dan berseri.

Apakah anda juga merasa lebih cantik dengan kulit yang lebih putih. Kami memiliki cara  memutihkan kulit berseri yang secara alami dan aman bila diterapkan sesering mungkin.





  1. Memakai Lotion dengan Pemutih. Ini adalah cara yang mudah dan umum digunakan oleh setiap orang. Anda dapat memilih bahan aktif pemutih apa yang sesuai dengan kulit anda. Nah jika kulit anda kering, mungkin lotion kurang ampuh sehingga anda harus menggunakan body butter.
  2. Dengan Jeruk Nipis. Jeruk nipis merupakan buah yang kaya akan kandungan vitamin c yang dapat memutihkan kulit. Dengan mengoleskan perasan jeruk nipis ke kulit secara rutin, maka kulit anda akan putih secara berangsur. Namun, cara seperti ini hanya cocok diterapkan untuk wajah karena untuk badan anda harus menyediakan banyak perasan jeruk nipis dan akan membuat kanda repot menyediakannya serta tubuh yang diolesi akan terasa kurang nyaman.
  3. Dengan Susu. Susu yang berwarna putih ternyata merupakan pemutih kulit yang baik. Dengan nutrisi yang dikandungnya, susu dapat memutihkan kulit jika digunakan secara teratur. Untuk memutihkan wajah, cukup gunakan susu sebagai masker. Sedangkan untuk memutuhkan tubuh anda dapat mandi susu murni.
  4. Dengan Sabun Pemutih. Sabun mandi merupakan salah satu alternative untuk memutihkan kulit baik badan maupun wajah. Dibading dengan krim dan lotion, sabun mandi terbilang sangat ekonomis. Caranya, sat mandi gunakan sabun dan diamkan selama 3 menit dan bilas.
  5. Lulur Pemutih. Lulur dapat dibilang lebih efektif dari sabun mandi. Apalgi jika ditambah dengan bahan pemutih pasti hasilnya memuaskan. Dengan lulur kita akan mendapat kulit putih dan halus.
Selain cara membuat kulit putih diatas, masih banyak cara yang bisa kita coba. namun, anda harus berhati-hati dengan perawatan yang menjanjikan kulit puth instan karena cara itu akan membuat kulit anda rusak karena pada umumnya kosmetik pemutih instan mengandung bahan yang berbahaya seperti hidroquinon, mercury serta kortikosteroid.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memutihkan Kulit Secara Alami