-->

Informasi Resep dan Cara Terbaru

Cara Mengobati Rambut Rontok Secara Alami

Cara Mengobati Rambut Rontok

Sedih rasanya mendapati rambut rontok setiap kali bersisir. Apalagi jika kuantitasnya semakin banyak, pasti anda akan merasakan ketakutan akan kebotakan. Namun, sadarkah ada jika rambut rontok tersebut bisa jadi berasal dari kebisaan anda yang suka menerapkan obat kimia di kulit kepala dan rambut anda.


http://caragini.blogspot.com/2015/09/cara-mengobati-rambut-rontok-secara.html


Jika rambut sudah terlanjur rontok, tidak ada yang bisa anda lakukan kecuali mengatasinya. Berbagai shampoo yang menjanjikan mengatasi rambut rontok tapi nyatanya tidak bekerja pada anda. Nah, mungkin dengan bahan alami rambut rontok anda dapat berkurang. Bagi anda yang memiliki masalah rambut rontok, berikut cara mengobati rambut rontok dengan obat rambut berbahan alami.



1. Masker Lidah Buaya

Tanaman lidah buaya mengandung ekstrak yang dapat bermanfaat bagi kesehatan. Salah satunya adalah mengembalikan kesehatan rambut. Salah satunya dengan cara mengatasi jaringan rambut yang rusah dan menumbuhkan jaringan rambut baru yang sehat. Dengan cara kerja ini, lidah buaya ampu mengobati kerontokan rambut yang ada, dan membuat rambut lebih lebat dengan adanya pertumbuhan rambut ang baru. Cara pengaplikasiannya adalah dengan menggunakan gel lidah buaya sebagai masker rambut.

2. Masker Seledri

Sebagaimana tubuh anda, rambut anda memerlukan vitamin dan mineral untuk memelihara kesehatannya. Jika rambut rontok, berarti jaringan ambut tersebut rusak dan memerlukan vitamin dan mineral tambahan. Seledri yang kaya akan vitamin A dan B serta mineral lain dapat digunakan sebagai masker rambut dengan cara di lembutkan dan ditambah air. Aplikasikan sebagai masker dengan teratur agar rambut berkurang rontoknya.

3. Minyak Kemiri

Sejak jaman dahulu kemampuan minyak kemiri dalam menumbuhkan rambut sudah tidak diragukan lagi. jika anda mengalami kerontokan rambut segera aplikasikan minyak kemiri secara rutinuntuk menumbuhkan jaringan rambut baru yang sehat sehingga rambut anda tetap lebat.

4. Santan Kelapa

Seperti halnya minyak kemiri, santan kelapa juga memiliki khasiat untuk menyeburkan rambut. Kandungan yang ada dalam santan kelapa dapat mengembalikan kesehatan rambut sehingga tidak mudah rontok.

5. Daun Teh Hijau

Rambut perlu ditenangkan agar tidak mudah rontok. The hijau dapat menenangkan rambut dan mengandung antioksidan yang bermanfaat menjaga rambut agar tetap sehat dan terbebas dari kerontokan.



Demikian cara mengobati rambut rontok dengan bahan alami, semoga tips diatas dapat bermanfaat bagi anda semua. Silahkan dishare. Terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengobati Rambut Rontok Secara Alami