-->

Informasi Resep dan Cara Terbaru

Cara Memutihkan Badan Secara Alami Dan Cepat

Bagaimana perasaan anda ketika orang mengkritik badan anda yang jauh lebih gelap dari wajah anda? Malu kan? Krim pemutih wajah yang bekerja baik diwajah akan menjadi tidak mungkin anda oleskan di badan. Selain boros, kulit badan pada umumnya kurang berefek saat di olesi dengan krim pemutih wajah. Nah, kini telah beredar berbagai cara memutihkan badan yang tentunya menarik minat banyak orang, khususnya kaum hawa karena bagi mereka kulit putih itu cantik.


http://caragini.blogspot.com/2015/09/cara-memutihkan-badan-secara-alami-dan.html

Namun tidak sedikit dari mereka yang kecewa dengan hasilnya. Apakah anda juga berpengalaman dengan hal tersebut. Berikut cara memutihkan badan yang paling popular dimasyarakat. 

Cara Memutihkan Badan
Suntik putih vitamin C
Inilah cara yang digadang-gadang dapat memutihkan tubuh dengan cepat dan merata. Dengan beberapa kali suntikan vitamin C kabarnya pasien yang ingin putih dapat terkabul keinginannya. Vitamin C dapat menghambat pembentukan melanin, dan jika dimasukkan langsung dalam darah melalui injeksi tentu lebih ampuh. Namun, cara seperti ini memiliki resiko gagal ginjal jika tidak minum banyak air putih. Sehingga orang yang memutihkan tubuh dengan cara ini tidak boleh sampai kekurangan air dalam tubuhnya. Melihat resikonya, apakah anda berani coba?

Mandi susu
Cara alami ini dipercaya mampu memutihkan badan secara bertahap. Susu yang kaya nutrisi dapat membuat kulit putih, halus dan lembut. Cara seperti ini sangat aman namun boros. Bayangkan saja jika kita harus menyediakan beberapa liter susu hanya untuk mandi, berapa uang yang anda perlukan setiap mandi susu? 

Sabun dengan kandungan kojic acid
Belakangan ini produk kecantikan yang memanfaatkan bahan pemutih alam marak. Salah satu yang dianggap sangat ampuh adalah kojic acid atau disebut juga asam kojic. Berbagai sabun yang mengandung asam kojic terbukti dapat memutihkan tubuh. Namun, tentu semua ada resikonya. Dengan rutin memakai sabun kojic kulit badan anda akan lebih putih, namun kondisi kulit akan menjadi kering sehingga pengaplikasian lotion tubuh adalah wajib.

Suplemen dengan kandungan pemutih
Banyak suplemen-suplemen yang mengandung bahan pemutih kulit di apotek. Suplemen ini biasanya disertai vitamin e sebagai anti oksidan dan anti keriput. namun, di mayarakat yang maju ini ternyata suplemen pemutih palsu berbahaya juga banyak beredar.

Cara diatas adalah cara memutihkan kulit yang paling diminati masyarakat dan tidak sedikit yang mengeluh dengan beberapa dampak negative yang ditimbulkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memutihkan Badan Secara Alami Dan Cepat